Wear Outerwear

Entah itu vest, cardigan, bahan rajut, blazer, jaket denim, atau jaket kulit, dengan menambahkan outerwear pada outfit yang kamu pakai akan membuat kamu terlihat lebih stylish. Dengan memakai outerwear ini, Beautynesian juga bisa menegaskan aksen fashion yang ingin kalian perlihatkan lho. Jika ingin terlihat girly, tambahkan cardigan. Jika ingin terlihat sedikit masculine, tambahkan jaket kulit. Simple bukan?
 

source: http://fashdea.com/winter-winter-outfit-for-your-winter-season-fashion/cute-outerwear-teenage-girl-winter-outfits/


It's a trick! Semakin banyak layer pakaian yang kamu pakai, maka semakin fashionable outfit kamu.

Tips: Beli outerwear berwarna netral supaya mudah dipadukan dengan outfit kamu.
 

Pair the Big with the Small and Vice Versa

Dalam buku pedoman fashion, agar terlihat fashionable, kamu harus bisa memainkan proporsi dan kontras yang tepat. Jika kamu memakai kaos longgar, pasangkan dengan celana ketat, atau sebaliknya. Kalau kamu memakai crop top, pasangkan dengan celana atau rok yang high waist.
 

source: http://theeverygirl.com/14-ways-to-style-the-crop-top


Tidak hanya memasangkan yang besar dengan yang kecil, namun juga  padupadankan outfit yang keras dengan yang lembut, yang berat dengan yang ringan, yang ketat dengan yang longgar, dan lain sebagainya. Yang terpenting adalah memadukan yang berlawanan ya Beautynesian.
 

Add Accessories to Complete Your Look

Yep! Aksesoris biasanya membuat kamu lebih fashionable. Mulai dari kalung, gelang, bando, simple belt, kacamata, hingga topi akan mengubah penampilan kamu. Namun sebelum menambahkan aksesoris, kamu perlu pertimbangkan apakah aksesoris itu pas dengan outfit yang kamu pakai atau tidak. Apakah cocok dengan event yang akan kamu datangi atau tidak. 
 

source: http://thestore.com/blog/how-to-wear-the-fedora-incredible-looks-for-any-season/


Tips:

  • Jika kamu akan berada di luar ruangan, bawa kacamata, entah untuk kamu pakai atau hanya kamu sematkan di atasan. Kacamata akan membuatmu terlihat lebih fashionable.
  • Tambahkan topi pada outfit-mu agar terlihat lebih stylish!
  • Pakai lebih dari 1 kalung. Entah dengan bahan yang sama atau model yang berlawanan akan membuat kamu terlihat makin fashionable.

 

Mix Your Prints

Jika kamu pecinta pakaian bermotif, memadukan motif bisa menjadi pilihan. Though it's a bit risky, namun patut dicoba.
 

source: http://glamradar.com/how-to-dress-slimmer-for-summer/

Untuk kamu yang ingin membeli pakaian motif, coba beli pakaian atau aksesori bermotif leopardIt always look glamorous!
source: http://glamradar.com/5-pretty-prints-to-wear-for-fall/


 

Wear the Wrong Shoes

Jika kamu termasuk orang yang suka mencoba hal yang baru, it's the perfect time to step up your fashion game! Pakai sepatu yang tidak biasa kamu pakai. Pasangkan dress kamu dengan sneakers kesayangan kamu. Atau sesekali pakailah high heels ke kampus dengan outfit favoritmu. 

 

Dress with Sneakers
source: http://stylecaster.com/how-to-dress-up-sneakers/
source: http://www.cosmopolitan.com/style-beauty/fashion/advice/a6109/ways-to-look-instantly-more-fashionable/
"Whatever you would normally choose for footwear, choose the opposite. Trade your high heels for flat booties, your sneakers for high heels, and your sandals for sneakers. The more wrong it feels, the more right it is." - Cosmopolitan
source: http://www.cosmopolitan.com/style-beauty/fashion/advice/a6109/ways-to-look-instantly-more-fashionable/


 

White is the Ultimate Choice

Meskipun kelihatannya sangat sederhana, namun atasan putih, dress putih, t-shirt putih, celana putih, dan rok putih bisa jadi sangat fashionable. Gaya ini sangat cocok terutama bagi kamu yang suka mix and match atau bagi kamu yang suka berdandan simpel dan tidak mau ribet. Warna putih akan cocok dipadukan dengan outfit apapun.
 

source: http://www.glamour.com/story/white-shirt-styling-ideas

Tips: Kamu bisa combine atasan putih dengan bawahan print atau sebaliknya.
 

White Shirt Outfit
source: http://fashiontasty.com/25-ways-to-wear-white-shirts-outfit-ideas/


Bagaimana Beautynesian? Tidak sulit kan untuk tampil fashionable?