Vaseline Intensive Rescue Healing Hand Cream

Seperti produk Vaseline lainnya, hand cream ini mengandung formula yang melekat di kulit, namun tidak terasa lengket. Vaseline mampu mengatasi kulit kering dan menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lembut dan tetap terhidrasi. Hand cream ini cocok bagi ladies yang tidak suka hand cream berparfum.
 

source: http://www.goodhousekeeping.com/beauty-products/best-lotions/a29646/vaseline-intensive-rescue-healing-hand-cream/


 

Nivea Creme

Pelembab yang ditujukan bagi semua usia ini sangat multi fungsi. Nivea Creme dapat melembapkan tangan, selain itu juga dapat membantu proses regenerasi kulit pada luka ringan, mengurangi kemerahan dan iritasi kulit, dan meminimalisir stretch marks. Krim ini dapat digunakan sebagai krim malam dan anti-aging untuk daerah di sekitar mata. Selain sebagai hand cream, body lotion, dan krim wajah, krim ini bisa juga dipakai sebagai foot cream lho.
 

source: http://www.niveausa.com/products/NIVEA-Creme


 

baca juga

Neutrogena Norwegian Formula Hand Cream

Nah kalau produk satu ini telah banyak direkomendasikan oleh para beauty blogger. Dengan sedikit krim saja, tangan akan terasa lebih lembut. Tidak hanya digunakan di tangan, hand cream ini bisa digunakan di bagian tubuh lain yang kering, seperti bibir, siku, kaki, dan bagian tubuh lainnya. Formula yang terdapat di dalam krim ini ringan, tidak lengket di kulit, dan mudah menyerap di kulit.
 

source: http://www.raininghotcoupons.com/target-neutrogena-norwegian-hand-cream-1-42/


 

Soap & Glory Hand Food

Mengandung shea butter, minyak macadamia, dan marshmallow, hand food ini cukup laris terjual karena wanginya yang enak. Selain wanginya yang memikat, hand food ini juga efektif menjadikan tangan lebih lembut dan tidak kering.
 

source: http://www.soapandglory.com/hand-food


 

baca juga

EOS Every Day Hand Lotion

Kemasannya yang minimalis sangat cocok untuk tetap ada di dalam tas. Dengan formulanya yang ringan dan menyerap di kulit, hand lotion ini akan melembapkan kulit tangan sehingga tangan terasa lembut untuk dipegang. Lotion ini tidak lengket di kulit dan memiliki wangi yang kuat. Tersedia 3 varian yaitu Berry Blossom, Cucumber, dan Fresh Flowers.
 
source: http://shortwidenails.blogspot.co.id/2012/07/eos-everyday-hand-lotion.html


 

The Body Shop Spa Wisdom Africa Honey & Beeswax Hand and Foot Butter

Kemasannya yang cantik di dalam container, butter ini memiliki formula yang thick namun tidak lengket di kulit. Formulanya membuat tangan dan kaki yang kering jadi terhidrasi dan menjaganya tetap lembut dan lembap. Ditambah dengan wanginya yang membuat mood jadi lebih baik, produk ini sangat cocok untuk dimasukkan ke keranjang belanja ladies. 
 

source: http://www.thebodyshop-usa.com/specials/all-sale/spa-wisdom-africa-honey-beeswax-hand-foot-butter.aspx