The Saem Eco Soul Tone Up CC

CC cream dari The saem ini akan membuat mengoreksi warna kulit dan membuatnya lebih cerah tanpa membuat wajah menjadi pucat. Hasilnya dijamin akan sangat natural. Terdapat Aquaxyl yang melembapkan kulit dari dehidrasi. CC cream ini juga dapat digunakan setelah BB cream karena memang formulanya sangat ringan.
 

source: https://vutydesign.com/collections/cc-cream/products/the-saem-eco-soul-cc-cream-40ml


 

Clio Water Me Please CC

Produk ini dilengkapi dengan berbagai bahan moisturizer dan radiance yang dapat menahan makeup pudar dari keringat. Terdapat juga aqua moisture yang akan melembapkan kulit selama 24 jam. Formulanya juga sangat lembut dan tidak berminyak sehingga dapat diaplikasikan dengan mudah di wajah.

 

source: http://www.favful.com/products/clio-water-me-please-cc


 

baca juga

Innisfree Real Skin CC Cream

Innisfree selalu menghadirkan produk-produk yang nyaman di kulit termasuk CC creamnya. Produk dari Innisfree ini dapat mengoreksi warna kulit tanpa memberikan white cast. Terdapat kandungan Jeju Camellia yang meningkatkan vitalitas dan melembapkan kulit wajah secara optimal. Selan itu, ada juga UV protectionnya jadi kulit kita tidak akan terbakar cahaya matahari.
 

source: http://partsofqueenie.com/blog/news-innisfree-serum-cc-cream/


 

Banila Co. CC In Melting Foundation

CC cream yang berkerja seperti foundation ini akan memberikan hasil matte dengan full coverage sehingga dapat menutupi noda wajah dan meratakan warna kulit. Formulanya sangat creamy, lightweight dan hydrating sehingga tidak perlu takut breakouts. Hasil yang diberikan akan sangat natural dan glowy! Dilengkapi juga dengan SPF32/PA++ yang akan melindungi kulit sepanjang hari.
 

source: http://skinship.com.au/products/banila-co-it-radiant-cc-melting-foundation


 

baca juga

The Face Shop CC Cushion Intense Cover

CC Intense Cover Cushion ini dirancang khusus untuk menghindari flakiness atau clumping yang biasanya terjadi pada cream. Coverage-nya pun full dan dapat bertahan seharian penuh. Terdapat almond oil untuk memperbaiki tekstur kulit, calendula dan rose oil untuk meregenerasi kulit, borage oil sebagai anti-inflammation dan skin protection, rosemary oil sebagai anti-oxidation, German chamomile dan lavender oil sebagai anti-inflammation dan melembutkan kulit.
 

source: https://www.ibuybeauti.com/product/the-face-shop-cc-cushion-intense-cover-refill/