Kunci dari investasi untuk gayamu adalah dengan memiliki fashion item yang klasik dan tidak mudah ketinggalan jaman dan tren. Agarmudah untuk dipadupadankan untuk menciptakan variasi gaya yang berbeda. Yuk simak 7 item wajib punya dibawah ini untuk kamu yang siap menjadi stylish tanpa perlu belanja setiap minggu.

Black or Nude Pump Heels

source: https://www.pinterest.com/pin/127578601922222979/



Sepatu satu ini merupakan jenis sepatu klasik yang cocok untuk dipakai dengan gaya formal maupun kasual. Mulai dari cocktail dress untuk ke pesta, setelan blazer dan pencil skirt untuk meeting kantor, hingga gaya kasual seperti blus dan celana jeans untuk coffee talk cocok dipasangkan dengan model sepatu ini. Warna netral seperti hitam atau nude (warna kulit) lebih mudah untuk dipasangkan dengan warna-warna lain. Satu sepatu untuk berbagai gaya, why not?

<baca juga>

A Little Black Dress

source: https://www.pinterest.com/pin/422705115005319682/



Berencana membeli dress tetapi masih bingung dengan warna yang cocok? Mungkin kamu bisa mempertimbangkan dress klasik berwarna hitam atau yang biasa disebut dengan Little Black Dress (LBD). Tips untuk membeli LBD adalah dengan mempertimbangkan panjangnya. Pastikan panjangnya berakhir disekitar lutut, dan tidak terlalu pendek agar dapat digunakan untuk acara formal maupun kasual. Selain itu, cari LBD dengan desain yang tidak rumit agar mudah kamu kreasikan dengan aksesoris dan perhiasan yang kamu punya. Sounds fun, right?

 

Perfect SKinny Jeans

source: https://www.pinterest.com/pin/39336196724107944/



Kamu mungkin memiliki beberapa celana jeans di dalam lemari, tetapi sudahkah kamu benar-benar menemukan celana yang pas di kakimu? Pilih celana jeans yang sesuai dengan bentuk tubuhmu dan menonjolkan bentuk kaki. Pilih warna jeans netral, seperti hitam atau biru gelap, agar lebih mudah untuk dipadankan dengan berbagai atasan kamu.

 

<baca juga>

White T-Shirt and Button Down

source: https://www.pinterest.com/pin/429882726912210333/



Jika kamu sedang bingung memikirkan baju yang akan dipakai untuk hangout, go for white. Padankan kaos/kemeja putih, celana jeans, dan heels atau flats dengan aksesoris simpel seperti scarf, cardigan, maupun vest, dan kamupun siap untuk menjadi pusat perhatian. Kaos dan kemeja putih merupakan fashion item paling basic yang sangat mudah untuk disulap menjadi penunjang gaya sehari-hari, so it’s definitely worth the penny.

 

Large Tote Bag

source: https://www.pinterest.com/pin/521502831836268672/


Bentuknya yang simpel dan kapasitas besar dari tote bag dijamin akan melengkapi gaya sehari-harimu, terutama bagi kamu yang sibuk dan membutuhkan tas besar untuk memuat semua keperluanmu. Tas ini juga cocok di banyak jenis busana, sehingga kamu tidak perlu bingung saat ingin bepergian.

Blazer or Vest

source: https://www.pinterest.com/pin/AVl8ex53HDNF_LnVksvAJ5zfcz0xQDLj2v7XXfFg8sUq6LeUSqmAaBY/



Ssstt, tahukah kalian salah satu rahasia untuk tampil stylish adalah dengan memanfaatkan teknik layering, atau memakai beberapa layer atasan. Karena itu, tidak ada salahnya untuk membeli blazer atau vest yang bisa dimanfaatkan sebagai luaran, dan tentunya blazer atau vest ini akan bisa digunakan untuk acara formal ataupun kasual-formal. Pilihan warna hitam, putih, atau coklat dapat menjadi pilihan saat kamu ingin gaya klasik yang yang mudah dipadukan dengan berbagai jenis busana.

Ballet Flats

source: https://www.pinterest.com/pin/309059593164127160/



Jenis sepatu ini biasanya terjangkau dan memiliki banyak sekali pilihan warna dan model, sehingga kamu bisa bebas bereksperimen dengan banyak warna dan model ballet flats kamu. Tipsnya adalah beli beberapa pasang ballet flats dan ganti setiap 1 hingga 2 tahun sekali saat sepatumu sudah rusak. Time to get creative with your style!