Mencari asteringent yang cocok untuk kulit berminyak sekaligus berjerawat agaknya susah-susah gampang. Sebab, tak semua asteringent untuk kulit berminyak juga cocok untuk mengatasi kulit berjerawat. Sedangkan, kulit berjerawat membutuhkan produk dengan formulasi khusus untuk melawan bakteri penyebab jerawat. Nah, jika kamu salah satunya yang sedang mengalami masalah tersebut dan sedang mencari produk asteringent yang cocok, Kiehl's Blue Asteringent Herbal Lotion ini bisa kamu coba.
 

source: http://image.femaledaily.com

Asteringent berwarna biru ini memiliki formula khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Tak sekedar meringkas minyak sampai ke dalam pori-pori, kandungan Sodium PCA, Salicylic Acid, dan ekstrak herbal blue algae dalam produk ini ampuh untuk melawan jerawat. Untuk kamu yang lagi jerawatan sekarang, this info will makes you happier than ever! Setelah pemakaian produk ini, jerawat juga akan mengering dengan cepat. Yippie!
 

source: http://parpies.blogspot.co.id/2015/03/beauty-kiehls-blue-astringent-herbal.html


Uniknya, asteringent ini akan memberi sensasi dingin dan membuat wajah lebih segar dan matte. Produk ini juga tidak mengeringkan kulit wajah secara berlebihan karena terkandung ekstrak Witch Hazel yang cukup melembapkan kulitmu. Wajah pun akan terasa less-oily dan mengecilkan pori-pori. Jika kamu menggunakannya sebelum memakai make-up, asteringent ini akan membuat make-up mu lebih stay longer.
 

baca juga

Untuk sebotol kemasan 500ml iehl's Blue Asteringent Herbal Lotion ini dibaderol seharga Rp 460.000. Cukup hemat untuk meringkas minyak dan melawan jerawat sekitar 2-3 bulan pemakaian. Wajib coba nih, Beautynesian!