1. Heel to Toe

Minasan, untuk terlihat anggun dengan high heels, kamu perlu untuk berjalan dengan benar. Cara berjalan yang benar adalah melangkah dari tumit ke ujung kaki. Artinya, kamu perlu untuk menjadikan tumit sebagai pijakan pertama sebelum akhirnya menapakkan ujung kaki. Ingat ya Minasan, untuk menghindari cara berjalan yang aneh, jangan pernah berjalan dengan menapakkan ujung jari terlebih dulu ya.
source: https://www.pinterest.com/pin/317292736220729210/

2. Berjalan Seolah Mengikuti Garis Lurus Kasat Mata

Banyak wanita memakai hak tinggi untuk terlihat seksi, jadi sedikit goyangan pada langkah Anda merupakan tambahan yang menguntungkan. Cara terbaik untuk mendapatkan ayunan saat melangkah dengan hak tinggi adalah dengan membayangkan Anda berjalan menyusuri garis lurus imajiner.
source: http://id.wikihow.com/Berjalan-dengan-Sepatu-Hak-Tinggi
source: http://id.wikihow.com/Berjalan-dengan-Sepatu-Hak-Tinggi

3. Melangkahlah dengan Perlahan

Dasar dari penggunaan high heels adalah keseimbangan. Jika kamu mampu menyeimbangkan tubuhmu menggunakan high heels, maka resiko kecelekaan akan dapat diminimalisir. Berjalanlah dengan langkah kecil bukan langkah yang panjang. Pastikan juga jika area tempat kamu berjalan adalah area yang aman agar tidak membuatmu jatuh. Pastikan juga untuk berjalan dengan perlahan seolah berada di perpustakaan agar cara berjalanmu tidak berisik.
source: http://www.refinery29.com/how-to-walk-in-heels

4. Perbaiki Postur Tubuh

Kunci utama tubuh kita terlihat keren saat pakai heels adalah postur. Saat menggunakannya, coba berlatih berjalan dengan tegak. Dorong punggung kita kebelakang supaya terlihat lebih sempurna dan enggak kaku. Jangan terlalu kaku saat berjalan, kita bisa menggerakan tangan secara alami sesuai dengan langkah kaki.
source: http://www.kawankumagz.com/read/tips-berjalan-dengan-sempurna-saat-pakai-high-heels-untuk-pemula
source: https://www.pinterest.com/pin/556405728934850734/

5. Buatlah Dirimu Nyaman dengan High Heels yang Kamu Pakai dan Sering-Seringlah Berlatih

Kenyamanan adalah faktor utama dalam memilih foot wear. Pastikan sepatu yang kamu gunakan benar-benar membuatmu nyaman ya Minasan. Dan untuk lebih lancar berjalan, kamu bisa berlatih dengan intensitas yang lebih sering di rumah.
source: http://www.shoeperwoman.com/2012/10/how-to-walk-in-high-heels.html