Sepertinya sudah menjadi rahasia umum ya kalau berat badan kita naik, otomatis ukuran payudara kita juga semakin membesar karena lemak pada bagian dada bertambah. It's been a well-known fact for so long. Tapi walaupun menaikkan berat badan bisa menjadi cara cepat memperbesar payudara, pastinya tidak ada wanita yang ingin memiliki badan yang over weight yaNah kali ini Beautynesia memiliki cara alami untuk memperbesar ukuran payudara tanpa menaikkan berat badanmu. Bagaimana caranya? Kamu cukup menerapkan kebiasaan ini! 
 

source: http://www.unhooked.in/selecting-your-first-bra/

Olahraga Secara Rutin

Tahukah kamu kalau olahraga itu sangat bisa memengaruhi pertumbuhan payudaramu? Beberapa olahraga memang bisa melatih otot dada dan merangsang pertumbuhannya seperti angkat barbel, chest presses, dan wall presses. Selain bisa memperbesar payudara, olahraga dada ini juga sangat baik untuk menjaganya agar tetap kencang. 

Awali ritual work out dengan posisi tiduran di workout bench sebesar 60 derajat. Ambil dua buah barbel dan letakkan di pahamu. Lalu, angkat barbel ke atas sejajar dengan tinggi bahu. Tarik barbel ke arah dada hingga jaraknya sekitar 1 inchi dengan dada. Lalu perlahan-lahan turunkan kembali. Ulangi gerakan ini sebanyak delapan kali setiap hari. 


Gunakan Ukuran Bra yang Pas

Penggunaan bra yang tepat juga sangat penting karena jika menggunakan size bra yang salah, payudaramu bisa terlihat kecil dan semakin mengendur. Selalu pilih ukuran bra yang pas dengan payudaramu. Pakaian dengan kerah yang rendah seperti v- neck atau low cut juga bisa memberikan ilusi payudara yang lebih besar. Jangan lupa juga untuk selalu menjaga postur tubuhmu agar selalu tegak supaya dadamu terlihat membusung. Untuk mencari tahu ukuran bra yang cocok untukmu, kamu bisa cek cara mengukurnya di sini


Pijatan Payudara

Ini merupakan cara paling bagus untuk melancarkan peredaran darah di sekitar area payudara sehingga nutrisi yang dibutuhkan dapat tersalurkan sempurna. As a result, ukuran payudaramu pun bisa membesar. Untuk melihat gerakan pijatan payudaranya, kamu bisa cek artikel ini. Pijat payudaramu secara rutin setiap hari untuk hasil yang maksimal. 


Penggunaan Bahan Alami

Ada banyak bahan alami yang dikenal mampu merangsang pertumbuhan payudara, dan bahan-bahan ini adalah yang dipercaya paling efektif untuk memperbesar ukuran payudara:
  • Fenugreek/Kelabat: merupakan tumbuhan herbal yang bisa digunakan sebagai rempah-rempah. Tumbuhan ini bisa menstimulasi produksi prolactin yang membantu meningkatkan ukuran payudara. 
  • Fennel/Adas: Biji-bijian dari tumbuhan fennel kaya akan flavonoids yang memicu pertumbuhan sel tisu pada payudara.
  • Saw Palmetto: Sering disebut tumbuhan ajaib karena bisa mengontrol hormon testosterone yang menghambat pertumbuhan payudara. Oleh karena itu, tanaman ini sangat baik untuk merangsang pertumbuhan payudara.