Siapa yang tidak mengenal Michelle Phan? Kilau cantik wanita Asia terpancar sempurna dari dalam dirinya,termasuk bulu mata dan alisnya yang terlihat cantik alami. Kali ini Michelle Phan akan berbagi DIY serum dari tiga bahan berikut untuk kamu yang ingin memiliki bulu mata lentik dan cantik. Yuk simak!

source: http://www.stylecraze.com/articles/amazing-benefits-of-castor-oil/#gref

Castor oil : Di Indonesia sendiri castor oil lebih dikenal dengan sebutan minyak jarak. Minyak jarak dipenuhi dengan lemak nabati yang mengandung omega 6, vitamin e, dan protein. Meski berbentuk minyak,  tektur dari minyak jarak sendiri mudah diserap oleh kulit. Minyak jarak juga telah digunakan selama berabad-abad lalu oleh pria mesir untuk mencegah kebotakan. 
 

source: http://bellabeautybrand.com/skin-care/9-ways-sweet-almond-oil-will-looking-best/

Sweet almond oil : Sweet almond oil cukup mudah ditemukan di toko-toko online yang mengkhususkan diri menjual berbagai essential oil. Almond oil mengandung lemak tak jenuh yang dinilai lebih baik dibanding lemak jenuh, selain itu terkandung juga magnesium, dan kalsium yang jika di terapkan pada bulu mata dan alis maka akan membuat mereka kuat dan tidak gampang rontok.
 

source: http://1.bp.blogspot.com/

Vitamin E : Untuk vitamin E sepertinya cukup mudah ditemukan dimana-mana, bahkan di mini market kecil pun menyediakan vitamin E dalam bentuk kapsul. Vitamin e sendiri mengandung bahan yang mampu melembabkan bulu mata dan alis.
 

Bahan-bahan yang kamu butuhkan

  • Castor oil
  • Sweet almond oil atau bisa diganti dengan olive oil
  • Vitamin E
  • Wadah kecil
     

 

Cara membuat :

  • Pertama-tama campurkan seluruh bahan dalam wadah, lalu aduk seluruh bahan hingga tercampur sempurna.
  • Untuk mengaplikasikan serum ini, disarankan untuk menggunakan mascara wand yang bisa kamu dapatkan di toko aksesoris.
  • Terapkan setiap malam sebelum pergi tidur, dan jangan lupa untuk membilasnya hingga bersih di pagi harinya.