Wet N Wild

Sebagian dari para penggemar makeup mungkin sudah nggak asing lagi dengan nama Wet N Wild. Maklum saja, Wet N Wild banyak meluncurkan produk makeup yang berkualitas namun dijual dengan harga terjangkau, mulai dari lipstik, blusher, hingga makeup brush.

Kali ini Wet N Wild menghadirkan koleksi makeup brush yang sangat cantik dan feminin dengan bristle berwarna putih dan pink pada ujungnya. Koleksi ini terdiri dari kuas rias untuk foundation, bedak, blush dan contour, eye brush, serta fan brush brush untuk melengkapi keperluan makeup kamu para pemula.

Bagi kamu para pecinta hewan, seluruh produk dari Wet N Wild adalah vegan, yang artinya tidak menggunakan bahan-bahan yang diambil dari hewan maupun hasil produksi hewan manapun. Percaya deh, koleksi makeup brush ini akan nampak sangat cantik dipajang di meja riasmu.
 

source: https://id.pinterest.com/wetnwildbeauty/brush-crush/


 

Real Techniques

Sebelum menciptakan Real Techniques, Sam dan Nic Chapman adalah makeup artist terkenal di Inggris. Keduanya berasal dari keluarga pecinta makeup. Ibu mereka adalah makeup artist, dan tante mereka adalah makeup artist kondang yang pernah bekerja merias David Bowie hingga Putri Diana. Keduanya kemudian membuat akun YouTube bernama Pixiwoo yang ditujukkan untuk membagikan tutorial makeup kepada para beauty enthusiast yang ingin belajar bagaimana mengaplikasikan makeup profesional. Ternyata pada saat itu juga, Sam dan Nic tengah menggarap konsep Real Techniques, yang akhirnya diluncurkan pada tahun 2011.

Real Techniques memegang teguh prinsip untuk menyediakan peralatan rias yang tepat, berkualitas, namun terjangkau. Produk-produknya diberi kode warna, misalnya gagang warna ungu menandakan kuas rias mata, gagang warna kuning untuk kuas base makeup, serta gagang warna pink untuk kuas finishing. Real Techniques menggunakan synthetic bristles yang mudah dibersihkan. Beberapa produk favorit dari Real Techniques adalah Core Collection Set, Expert Face Brush, serta Blush Brush.
 

source: https://effiemakeup.wordpress.com/2015/12/18/brushes-brushes-brushes/real-techniques-by-nic-sam-chapman-logo/


 

<baca juga>

e.l.f. Cosmetics

e.l.f Cosmetics berpegang pada pendirian bahwa seluruh wanita dapat tampil menarik tanpa harus membeli produk-produk kecantikan mahal. Karena itu, e.l.f Cosmetics berambisi untuk menawarkan produk-produk profesional yang berkualitas dengan harga mulai dari US$ 1 saja.

Salah satu rangkaian makeup brush yang ditawarkan mereka adalah Studio Makeup Brush. Seluruh kuas dalam rangkaian ini memiliki gagang berwarna hitam dengan bristle berwarna hitam yang memberikan kesan elegan serta nggak mudah kotor. Terbuat dari synthetic bristles, rangkaian Studio Makeup Brush terasa sangat lembut ketika digunakan. Beberapa produk yang banyak digemari diantaranya Powder Brush, Complexion Brush, serta Blush Brush.
 
source: http://www.elfcosmetics.com/p/studio-large-brush-holder