Park Shin Hye adalah aktris papan atas Korea yang dikenal dengan pipi chubby. Semenjak kemunculannya dalam drama "Stairway to Heaven", dari saat itu karirnya mulai naik sampai sekarang. Namun jika kamu sering mengamati beberapa model rambut yang sering dipakainya, ternyata sangat cocok dengan pemilik wajah chubby, juga terkesan cute dan awet muda.



Rambut Lurus Medium
Saat remaja Park Shin Hye sudah terkenal dalam beberapa drama seperti "Stairway to Heaven", salah satu yang menjadi daya tarinya adalah pipi chubby dengan potongan rambut medium lurus, yang membuatnya semakin cute. Model rambut ini sangat cocok untuk kamu pemilik wajah bulat, dengan belahan rambut di tengah atau di pinggir hal ini sama saja kamu akan terkesan lebih awet muda.
source: http://cantiknew.blogspot.sg/2013/10/foto-cantik-imut-artis-park-shin-hye.html
<baca juga>



Rambut Shaggy Pendek
Model shaggy pendek juga pernah digunakan Park Shin Hye dalam drama "He's Beautiful". Potongan ini terkesan tomboy, namun kamu bisa tambahkan aksesoris seperti kalung, agar sedikit terlihat feminim. 

source: https://id.pinterest.com/steph2580lank/youre-beautiful/


Rambut Pendek Bergelombang
Rambut pendek bergelombang sangat cocok dengan pemilik rambut ikal. Park Shin Hye juga pernah memakainya dalam drama "Heartstrings", potongan ini membuatnya terlihat awet muda. Kamu juga bisa tiru gaya rambut ini untuk potongan baru rambut kamu. Selain awet muda kamu juga terlihat cute namun tidak kekanak-kanakan.
source: https://id.pinterest.com/pin/416090453045655230/
<baca juga>



Rambut Panjang Berponi
Dalam drama terbarunya yang baru selesai beberapa bulan lalu, Park Shin Hye menggunakan model rambut dengan potongan panjang berponi. Meskipun pipinya sedikit terlihat tirus, namun potongan rambut ini juga sangat cocok bagi pemilik pipi chubby, selain terlihat cute potongan rambut ini juga terkesan dewasa.

source: http://indowarta.com/hiburan/tag/park-shin-hye/