Lemon

Kandungan vitamin C pada lemon sangat ampuh untuk mencerahkan kulit Minasan.
source: http://ciricara.com/2013/10/03/cara-memutihkan-siku-dan-lutut-yang-hitam/
Oleskan jus lemon pada kulit siku dan lutut yang berwarna gelap secara merata menggunakan kapas. Atau bisa juga potong lemon jadi dua bagian, lalu oleskan langsung pada siku dan lutut hingga mengeluarkan airnya, sampai merata. Diamkan selama 15-20 menit , kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan tiga kali sehari.
source: http://www.kawankumagz.com/read/7-cara-alami-mencerahkan-siku-lutut

Lemon dan Kunyit

Lemon dan kunyit, keduanya sudah dikenal untuk mencerahkan kulit. Minasan bisa mengambil manfaat dari keduanya.
source: http://kolagenlaut.blogspot.com/
Cara penggunaannya, anda bisa mencampur kunyit yang telah dihaluskan bersama perasan jeruk lemon, bisa juga ditambahkan dengan putih telur dan minyak zaitun, Setelah itu bisa Anda oleskan pada area siku dan lutut. Jika sudah sedikit mengering bilas dengan air bersih.
source: http://luvizhea.com/cara-ampuh-memutihkan-siku-dan-lutut-yang-hitam/

Lemon dan Susu

Satu lagi perpaduan bahan alami untuk memutihkan siku dan lutut, yaitu lemon dan susu. Selain mudah didapat tentunya ampuh untuk memutihkan kulit dan siku.
source: http://www.tabloidnova.com/Nova/Kecantikan/Kulit/Mengatasi-Warna-Gelap-di-Selangkangan/
Campurkan air perasan lemon dan susu cair dengan jumlah yang sama. Hangatkan sebentar (tidak perlu hingga mendidih). Masukkan kain halus dan tebal pada cairan tersebut, lalu gosok halus di bagian lutut dan siku beberapa saat. Kemudian bilas hingga bersih.
source: http://www.vemale.com/body-and-mind/cantik/66387-tips-agar-warna-lutut-dan-siku-lebih-rata-secara-alami.html

Lemon dan Madu

Madu di sini berfungsi untuk melembabkan, jadi perpaduan bahan ini bisa mencerahkan sekaligus melembabkan kulit siku dan lutut Minasan.
source: http://manfaatkhasiat.com/tag/manfaat-kunyit-bagi-kesehatan-dan-cara-pengolahannya
Salah satu cara lain dan cukup praktis untuk membantu memutihkan lutut dan siku yang hitam adalah dengan rutin mengoleskan campuran madu-lemon pada bagian yang hitam tersebut.
source: http://informasitips.com/5-cara-alami-memutihkan-lutut-dan-siku-yang-hitam

Lemon dan Baking Soda

Baking soda berfungsi sebagai scrubing untuk kulit Minasan, dicampur dengan lemon maka menjadi perpaduan yang sempurna. Selamat mencoba ya Minasan!
source: http://www.healthy-holistic-living.com/lemon-baking-soda-miraculous-combination.html
Caranya, buatlah scrub terlebih dahulu dengan mencampurkan baking soda atau garam dengan air perasan lemon (sari lemon), aduk hingga rata. Gosokkan scrub yang sudah dibuat tadi pada bagian lutut dan siku. Diamkan selama kurang lebih 20 menit. Setelah itu, bilaslah lutut dan siku dengan air hangat.
source: http://informasitips.com/5-cara-alami-memutihkan-lutut-dan-siku-yang-hitam